OrdinaryDay-Hari ini biasa aja…

drung trek drung trek… udah 2 hari masuk kuliah…
gak ada yang mengasyikan… cuman melihat nilai-nilai hasil UTS yang ‘cukup unpredictable’ hehe…

kegiatan yang lain ,selain rajin melewati LD (Lembaga Demografi) untuk melihat nilai yang dipajang di papan nilai, adalah kuliah (maaf kuliah bukan kegiatan utama ho3). Kuliah masih biasa-biasa aja, belum ada yang istimewa malah bikin pusing karena dosen AM tercinta diganti dengan dosen yang lebih jutek dan susah dimengerti penjelasannya ihiksihikss,,,, yah belum ada yang lain…. saking bosennya saya memutuskan untuk cabut MSDM tadi, bukan karena mau belajar PKM untuk besok yang dimana daripada dosennya terkenal killer, bukan juga untuk melanjutkan tugas SUMA tentang timeline, bukan juga untuk membuat esai FSI, juga bukan untuk menelaah kembali proposal SALAM, bukan itu semua…. ini demi yayangku Winie hahaha… nemenin dia ke ITC untuk membuang kejenuhan kuliah yang ‘baru’ dua hari berlangsung…. dan karena saya belum membaca buku MSDM hmmmm….

jadilah saya dan Winie berkencan berjalan-jalan mengitari ITC dengan sebelumnya menikmati hidangan KFC sambil bergosip dan bangga akan keberhasilan kami dalam UTS PKM hahahaha… I love it! Membicarakan tentang apa-apa yang akan terjadi besok hahaha,,,, tapi jadi takut juga dengan dosen baru itu…. banyak gosip yang bilang kalau dia,,,,, ah gitu de,,,, pokoknya lebih serem dari FAD ataupun lebih gak enak dari CN wewweww…

Dari ITC lansung cabut ke kosan Winie setelah ngeborong baju WE ARE THE YELLOW JACKET yang merupakan baju kebanggaan anak-anak UI,,, yah gak semuanya siy haha… oya oya terlebih dahulu membuktikan KAFE yang dimaksud Ruri yang ternyata tipuan belaka huuuu Ruri gue udah bela-belain ke sana nih,,,, dan mengharapkan kemunculan R yang ternyata gak muncul-muncul iiihhh…..

Yaudah ngendon di kosan Winie ngomongin Afgan dll dkk dst…. gak jelas dah… bukannya belajar haha,,tapi emang lagi demot banget niy,,,,

setelah itu balik…. tapi rasanya kok males ya balik ke kost karena ujung-ujungnya pasti ngendon di depan laptop atau terpaksa membaca materi PKM yang rumit itu huaaahhhhh….. akhirnya saya berhenti di depan seberang Mang Kabayan, bukan bukan mau makan… tapi mau nyalon hahhahahaha,,,,,,

yah hari ini gak ada yang istimewa sih…. cuman pengen ngupdate blog aja….

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: